Pesan Sponsor

Our Sponsor

Jumat, 09 September 2011

Manfaat Yoga Salah Satu Cara untuk awet muda


Manfaat Yoga untuk awet muda, bisa dilakukan dengan 2 jenis yoga. Yang pertama dengan tertawa dan yang kedua dengan memijat wajah. informasi ilmu yoga dengan memijat wajah,  sangat mudah dan bisa dilakukan dimana saja kapan saja dan dalam situasi yang beragam.


Ingin tahu bagaimana yoga untuk awet muda dengan memijat wajah?

Yoga untuk awet muda dengan mimijat wajah dapat anda lakukan dimana saja,kapan saja, dan dalam berbagai suasana. Yoga ini dilakukan dengan memijat kening dan kedua pipi. Untuk memijat kening dapat dilakukan dengan cara berikut ini:

* Gunakan kedua tangan untuk memijat kening,untuk memujat gunakan keempat jari kecuali ibu jari

* Gerakkan keempat jari mulai dari sela alis,kemudian menaik sampai kening

* Lakukan pemijatan ini beberapa kali dalam sehari



Sedangkan untuk bagian pipi, berikut adalah langkah-langkahnya:

* Gunakan tangan kiri untuk memijat pipi kiri, dan tangan kanan untuk memijat pipi kanan

*Gerakan tangan mulai dari sisi bibir keatas sampai disisi luar alis

* Lakukan pemijatan ini beberapa kali dalam sehari.

Kedua pemijatan tersebut berguna untuk mengencangkan otot-otot wajah agar tetap kencang dan tidak mengkerut. Selain dengan melakukan pemijatan di bagian kening dan pipi, anda juga harus menghindari hal-hal seperti mengkerutkan kening karena akan membuat otot-otot kening anda mengkerut. Dan jika sudah mengkerut akan sulit unutk mengencangkannya kembali [butuh waktu]. Selain itu, lengkapi pemijatan ini dengan memperbanyak tersenyum dan tertawa karena dengan tersenyum dan tertawa, otot-otot wajah anda akan mengencang dan megurangi terjadinya kerutan-kerutan yang akan membuat wajah anda semakin terliat menua. Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar